BLI menggelar acara berbagi kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Sa’adatud-daarain.

Jakarta, 3 April 2024 - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi pada masyarakat dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). BLI menggelar acara berbagi sembako dan memberikan sumbangan uang tunai kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Sa’adatud-daarain.

Dalam acara yang diselenggarakan, Bapak Energy selaku Direktur Keuangan, SDM, Business Support BLI, memimpin penyerahan CSR tersebut. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan.

Bapak H Ruslan, salah seorang pengurus Panti Asuhan Sa’adatud-daarain yang menerima sumbangan tersebut “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PT BGR Logistik Indonesia. Sumbangan ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti asuhan ini,” ucap Bapak H Ruslan.

Bapak Energy menyatakan, “Kami berharap bahwa bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak di panti asuhan ini. PT BGR Logistik Indonesia akan terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kami.”

Kegiatan CSR ini tidak hanya menjadi momen penting bagi panti asuhan dan anak-anak yang mendapat bantuan, tetapi juga sebagai inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berperan aktif dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.